Thursday, July 2, 2009

Begadang Jangan Begadang

Begadaang jangaan begaadaaaaaaang.........
Begadaang tiaadaaa artinyaaaaaaa.............
Begadaang boleeh sajaaaaa.......................
Asaaal nonton bolaaaaaaaaaaa..................

Oke ngawur.

Yak jadi seperti yang kita tau (preet) aku jadi susah begadang lagi. Tapi sekarang insomnianya mule kumat ckck. Nah karena insomnia yasudsud akhirnya nonton tv sambil main komputer aja. Akhirakhir ini acara yang setia menemani itu (halah) MTV Insomnia. Mari kita review sedikit si MTV Insomnia.

● MTV Insomnia


Adit ama si Surya


Ya jadi yang jadi Hostnya tuh Guest VJ Adit ama Surya. Ini tuh acaranya mulenya jam 1 sampe jam 4. Ada sule (surat lewat email), musik bergambar (video klip), dantemanteman. Rada jayus sih cuman dari pada iseng ga ada kerjaan mendingan nonton kan. Terus aku bilang sih Surya mirip sama Bambang Trihatmojo Pamungkas, banyak juga sih yang bilang gitu. Yang bikin aku ketawa apa yak lupa, mungkin pas si penelpon ada yang latah kali, ah auah soalnya aku udah jarang nonton yah garagara itu garagara udah gabisa begadang. Aku mule nonton ni acara pas lagi mid semester.

Nah pas hari Selasa itu aku kan nonton MTV Insomnia tuh, tumbennya ampe abis, soalnya biasanya cuman ampe jam 3an terus ketiduran. Nah pas itu kan aku masih maen komputer sambil nonton tv tuh eh tautau ada Chooof! hehe. Oke mari kita review sedikit (lagi) si Chooof! ini.

● Chooof!


lagi mancing ckck

Dari fotonya aja udah keliatan gajelas. Jadi ceritanya ada 3 orang naik kapal gitu, terus si kapal tenggelem, akhirnya mereka terdampar gitu di pulau kecil yang cuman ada satu pohon kelapanya. Tapi itu pohon kelapa ajaib loh soalnya pada suka ngambil properti (cie bahasanya properti) dari belakang si itu pohon. Apa hubungannya ama chooof? Jadi ceritanya kalo ada barang yang di lempar ke lautnya pasti pada bilang "Chooof!". Terus aku baru tau kalo ini acara dari Spanyol hehe langsung girang dah. Udah gitu tuh brewok bisa di bongkarpasanng sesuka hati ckck. Ini acara sebenernya udah di produksi pas taun 1994, tapi ada di Indonesia baru taun 2007 parah banget yak. Ini acara juga rada jayus sih hoho. Aku ketawa pas pada bilang "chooof" gatau kenapa ketawa aja.

Tapi Alfira emang kadang suka rada aneh sih. Misalnya orangorang suka ketawa garagara 'A', tapi aku gaketawa soalnya bagiku ga lucu. Tapi aku suka ketawa garagara 'B', padahal bagi orangorang itu ga lucu. Tapi kalo aku lagi jayus bagiku itu ga lucu loh ye. Pas Pak David (Villa) lagi marah gitu di DSC aja aku nahan ketawa abis lucu aja langsung pada membisu gitu, terus Pak Davidnya kocak kalo lagi marah. Oke lanjut.

Pas kelas 7 itu kan level begadangku cuman ampe jam 2, nah aku tuh demennya nongkrongin Global tv. Kurang lebih pas jam 1an gitu mule deh itu Chooof! yasudsud lamalama jadi demen nonton. Nah pas kemaren itu aku kaget ada Chooof! lagi, tapi pas aku cari jadwalnya kok susah ye ckck, pokoknya kalo ada yang tau jadwal Chooof! kasih tau aku ya. Oh iya di plurk itu sumpah kayaknya aku fanatik banget sama chooof, padahal engga kok di atas biasa lah.

Selaen nonton itu dua acara yang paling sering aku lakuin kalo begadang itu mengkhayal, ato ga ngingetnginget halhal yang kocak. Kalo pas lagi maen komputer sih demennya ngeliatin fotofoto orang, gatau kenapa aku demen gitu liatin fotofoto orang. Aku juga demen fotofoto cuman gasuka di foto, kalo aku di foto mungkin tuh orangorang yang liat langsung pada pake kacamata. Nih ye contohnya para gajel. Disa pake kacamata, Shalsa pake kacamata, Sora pake kacamata, Dito pake kacamata, dan itu ulah saya hehehe.

Sekarang sih level begadang ku itu udah sampe jam 4an. Dulu pas liburan naiknaikan kelas gitu aku pasti maen komputer ampe jam 3, jadi matamata gitu deh wohohoh. Abis itu langsung nyalain tv nonton TELENOVELA. Judulnya apaa gitu deh lupa yang jelas bukan Marimar. Pernah pas besoknya mau masuk gitu aku tuh gabisa tidur. Seperti yang kita tau (pret) kalo aku gabisa tidur pasti nangis garagara udah kesel banget gabisa tidur. Nah pas itutuh aku frustasi amat sangat. Matiin lampu, udah. Matiin tv, udah. Solat, udah. Berdoa, udah. Pokoknya segala cara udah dilakuin tapi tetep aja gabisa. Alhasil pas kesekolah aku ga tidur ckck mana itu hari pertama aku pake kerudung jadinya kan tambah canggung.

Tapi sih belakangan pas itu kalo gabisa tidur langsung ke kamar ortu, hebatnya langsung bisa tidur. Ternyata orang tua itu memang pembawa keberuntngan (laaaaah). Oh iya kan aku punya manik depresif tuh yasudsud tambahtambah deh gabisa tidurnya. Pokoknya hobi paling nomor satuku itu yah begadang, alhasil bangunnya siang ckck. Padahal ya aku tuh pas masih kecil asal hari Minggu pasti tidur paling lama di antara Beni sama Vina (sepupu yang tinggal dirumahku gitu deh panjaang ceritanya). Pas malemnya pada janjian tuh yang paling pertama bangun harus bangunin yang masih tidur. Dan biasanya yang jadi tukang bangunin tuh aku. Ngapain bangun pagi? NONTON KARTUN ckck.

Oh iya kapankapan aku ceritain deh tentang keluargaku, sebenernya sih pengen cuman kalo ada aib seseorang kan gabaik gitu di umbarumbar, cukup jadi rahasia keluarga (ceileh). Terutama yang Vina itu, sumpah ya orangorang kan pada gatau sapa sebenernya Vina.

Udah ah jadi nyambung ke Vina,
ADIOS!

2 comments:

  1. aku pake kacamata bukan garagara kamu tau. chooof!

    ReplyDelete
  2. hehehe kan ceritanya lebay gitu dah
    CHOOOF!
    ngeeeeeeeeeng

    ReplyDelete

bicaralah selagi bicara masih gratis