Sunday, June 21, 2009

Ampun Manohara

Oke sepertinya itu judul ga ada hubungannya ama isinya tapi bodo lah cuek aja kan ada Verile. Cerita sedikit (sedikit apanya, banyak gitu) pas hari kemaren yak hehe.

Yak jadi kemaren pas soresore aku tamat maen Hotel 626, huahaha akhirnya tamat juga. Yah aku maennya dari komput Mija, loadingnya cepet banget disana. Lah di komputerku? seabad. Udah gitu aku maennya sendiri loh ga ditemenin sama si Amanda ato Riana. Lagian kalo maen di komput ku mah angkat tangan deh pasti pas level 7 eh taulah pokoknya yang di lift itu pasti loadingnya ngadet.

Abis maen yasudsud langsung balik ke kamar, maen komput sekalian nonton tv. Pas liat SCTV yang aku sering liat itu iklan Cinta Fitri Season Ramadhan HUAHAHAHA. Kalo RCTI mah Manohara. Yah karena lagi iseng cari informasi gitu tentang si cinta pitri sisen ramadhan itu. Terus masa katanya gabakal ada main fisik lagi yang artinya gabakal ada konser tampar menampar. Sumpah aku kan suka nonton cinta pitri garagara seneng liat si oma lagi konser, eh taunya kaga ada konser tampar menampar lagi.

Karena iseng (lagi), nyari video sinetron Manohara deh. Sebenernya itu aku udah pernah liat, cuma aku ulangulang aja liatnya. Abis kocak pas denger si Mano teriak "IJINKAN MANO PULAAAAANG". Nih kalo ga percaya denger aja,



Yayaya mungkin saya terlalu lebay, tapi kan kaya ada yang ganjil (laah) dari itu teriakan. Oh iya ada maksud tersembunyi juga sih. Jadi yah aku iseng aja ngapalin itu katakata Manohara sama nadanya kaya gimana terus praktekin deh besok pas latihan pramuka (yayaya emang iseng).

Terus ol ym eh masih ada Soraya yaudah chat kaga jelas gitu deh. Yah jadi pengen melampiaskan kegilaan, abis pas siangnya itu sama sekali ga gila. Terus kita iseng gitu gambargambar di Doodle tentang silsilah Manohara - Wilson sama Torres - Cr.

Taraang ini dia silsilah Manohara - Wilson


cinta terlarang part 1


Terus ini silsilah Torres - Ryro


cinta terlarang part 2


Kenapa Manohara musti sama Wilson? Terus anaknya Vidi Aldiano (yang awalnya aku kira alviano)? Tebak sendiri jawabannya, nanti kalo bener dapet hadiah huahaha. Nah, kenapa Torres musti sama Ryan Ross? Terus anaknya CR? Tebak sendiri juga nanti kalo bener juga dapet hadiah. Oh iya mohon maaf lahir dan batin kalo ada yang merasa tersinggung, itu hanya buat bercandaan belaka.

Terus aku latihan ngomong yang Manohara itu biar nadanya pas. Rencananya pengen lewat ym gitu lewat voice im gitu, tapi tibatiba headset ku error eh ternyata si Sora juga dc. Terus aku baru nyadar, setiap aku ketawain Manohara ato ngomongin Manohara ato apalah yang tentang Manohara, pasti kualat. Makanya tadi malem setiap mau nyebut Manohara pasti nyebutnya 'ma******'.

Abis itu galama aku off bareng Sora pengen siapsiap nunggu Spanyol tanding lawan Afsel. Yasudsud off, sambil nunggu aku nonton sinetron aja HUAHAHA. Eh tapi yah, pas kemaren itu kan aku yang lagi ga gila itu nonton sinetron eh jadi gila deh. Jadi sinetron itu penyebab Alfira jadi radarada? Hanya Madam Fila yang tahu. Yah pokoknya blablablabla Spanyol mule deh. Itu pas awalawal itu mata udah merem melek gitu. Yah tau sendiri kemampuan begadang (halah) itu udah ilang di tendang David Villa. Jadi pas menit 20 lebihan aku malah ketiduran.

Pas bangunbangun sih aku ga nyeseknyesek amet kalo ketiduran. Soalnya yang penting udah liat David Villa di tv walopun cuman 20 menit, tapi kan lumayan dari pada engga sama sekali. Terus malemnya itu kan aku liat di koran Kompas Villa ga di cadangin, malahan Torres yang di cadangin. Nah lo bingung, kompas sama bola beda. Eh tapi pas nonton, Villa ama Torres kaga di cadangin. Yah pokoknya Spanyol menang, nyamain rekor Brazil deh 35 pertandingan tak terkalahkan huahaha. Terus rekor barunya, Spanyol menang 15 laga tambah kalah ato seri.
Mantep tuh kiper Afsel, tapi alhamdulillah Villa nyetak gol doong. Eh tapi Villa ama Torres di ganti pas menit ke 60. Mungkin di simpen kali kekuatannya buat semifinal nanti, antara Itali sama Mesir nih, serem.

Yah pokoknya pas bangun langsung mandi blablabla siapsiap lah. Terus kan sebenernya pramuka itu mulenya jam 7, cuman karena males aku baru berangkat dari rumah jam 7, udah nyiapin diri buat di hukum tuh. Abisan waktu itu bilangnya jam 9 eh jadi jam 7, ulangan ulum aja jam setengah 8, mau nyaingin kali ye. Untung aku di anterinnya ama Padre otomatis pake motor jadinya kan cepet. Eh pas sampe sana cuman ada Vena, Zahra, Didit, Reski (eh apa Rezki?), padahal udah jam 7 lewat seperempat. Untungnya Farah belom dateng, mungkin kalo dia udah dateng bakal di hukum kali, kali loh ya. Terus setelah ngambekngambek gajelas ternyata latihannya jam 7 itu garagara Kak Eka bisanya jam 7 (walopun telat juga) soalnya kan mau latihan bikin tenda sama ngelipet tenda dengan baik dan benar.

Terus ga lama mule deh berdatangan yang lain, latihan ngelipet ama bikin tenda deh. Terus pas kapan gitu, ada 2 orang bapabapa kayaknya sih guru gitu pake baju pramuka naik motor. Aku Sora Farah kira itu Pak Encar, guru olahraga waktu di sd 04. Udah mau manggil tuh, untungnya kita langsung nyadar itu bukan Pak Encar. Galucu amet kalo kita panggilpanggil taunya bukan Pak Encar.

Pas jam 10 teng lebih dikit (laah) si Soraya pulang deh garagara ada acara di rumahnya, aku langsung deh ga begitu gila lagi, kaya ada yang kurang gitu 'bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap' huahaha. Terus kan belajar pembalutan, pas balut kepala untungnya sih aku pake kerudung jadinya kurang mantap kalo di balut, Almira juga. Alhasil yang jadi tumbal si Rita sama Vena huahaha. Pas balut tangan, aku deh yang jadi tumbal. Terus lebaylebay gitu nangisnangis gajelas sambil fitnah orang (kan kata bu fatimah fitnah itu tidak baik, gimana sih kamu woo makanya belajal dong).

Udah gitu kan lagi pada di lapangan tuh semuanya. Lagi pada mikirin (kayaknya yang mikir Farah doang deh) formasi kakinya pas lagi jalan di tempat terus balik gitu deh. Terus kan aku lagi iseng gitu, mumpung di belakang otomatis kan ga ada yang liat jadinya aku berdiri sambil jalan di tempat. Terus pas balik kanan kaki kirinya itu diseret gitu yah pokoknya gitu lah, eh Farah liat terus masa disuruh nyontohin di depan padahal itu cuman becandaan doang buat ngatain *piip*.

Abis latihan lagi, istirahat, blablablabla akhirnya pulang deh. Karena aku minta di jemputnya jam 3 yasudsud ngobrolngobrol dulu. Tapi ngobrol yang ini beda (halah), kan biasanya pada ngegosip gitu terus banyak orangnya. Tapi ini kaga, mungkin udah pada kecapean kali. Oh iya selama lagi latihan tuh banyak banget Kucing. Waktu di sanggar ada, eh pas kita pada ngadem di UKS si kucing juga ngikut, pengen ikut pramuka kali ya. Terus si salah satu kucing itu lagi di depan sanggar gitu, pada maenan kucing deh. Awalnya sih baikbaik aja kucingnya di kasih minum, ini itu.

Eh ujungujungnya malah di cipratcipratin air malah di siram juga. Padahal kasian tuh kucing masih kecil. Sesuai ilmu kartunku kan kucing takut air. Yaudah aku malah meongmeong gajelas ama itu kucing. Terus Talitha kan juga kasian, dia ambil deh bendera semapur buat ngeringin itu kucing, eh tapi ujungujungnya malah maenin itu kucing. Jadi kaya matador gitu loh, benderanya di bentangin terus bantengnya nyeruduk itu bendera. Cuman bedanya itu bendera di pake buat gangguin itu kucing terus nanti kucingnya nyakarnyakar itu bendera, pas cakarnya nyangkut ditarik deh otomatis si kucing ikut kebawa, parah emang.

Terus pada pulang deh, padahal Madre belom jemput. Untungnya ada Talitha dia juga belom di jemput terus malah dudukduduk gajelas di lapangan. Galama Madre dateng langsung deh pulang. Pas di mobil aku ngebocorin sedikit dari rahasia Beni, HUAHAHA MAMPUS KAU BENI.

Udah ah capek pengen nonton tipi aja,
ADIOS!

4 comments:

  1. part 2 itu gue tau soalnya Ryan Ross kan homo (simpel amat jawabannya)

    ReplyDelete
  2. HUEHEHEHEHEHE SELAMAT ANDA BENAR!
    HADIAH AKAN MENYUSUL HAHAHA

    eh sumpah aku baru nyadar si torres nya r nya cuman 1 seharusnya kan 2 tuh tapi bodo ah cuek aja kan ada verile

    hayo yang part 1 bisa kaga? gampang kok pokoknya yang paling mencolok itu wilson ama vidi

    ReplyDelete
  3. laaah bukannya aku udah bilang yak
    eh tapi sekarang udah males, malahan mau di apus blognya hehe

    ReplyDelete

bicaralah selagi bicara masih gratis