Wednesday, June 10, 2009

10 Juni yoyoyo

Di post ini aku pengen cerita kenapa suka David Villa sampe tergilagila gitu. Emang gapenting, abis kalo profil David Villa kan udah banyak tuh tapi kalo belom liat bisa liat disini, atau disini, atau yang terakhir disini. Sebenernya ada lagi tuh di blog Kak Zul cuman blognya udah di apus huah Kak Zul jahat (lebay).
Yah mungkin udah beberapa orang aku ceritain panjang lebar tapi bodo ah anggep aja belom pada aku ceritain. Jadi awal mulanya tuh pas aku kelas 7 semester 2 kan duduknya sama Sandi, nah dia itu suka bola. Terus kan waktu itu lagi marakmaraknya Euro 2008 gitu deh. Jadi dia maksa nyuruh aku nonton bola. Jadi awalnya aku tuh sama sekali gasuka bola, malah benci. Kenapa benci? Gatau dah yang jelas dulu bagi ku bola tuh ngebosenin dantemanteman. Tapi karena penasaran (aku orangnya penasaranan) akhirnya pas tanggal 9 nyoba nonton deh.

Kalo gasalah pas 9 Juni itu Rumania vs Prancis. Yah pokoknya sepanjang
pertandingan malah ketawaketawa gajelas. Kenapa ketawa? Abis pemainnya pada jatohjatoh mulu udah gitu kan di slow motion jadinya kaya pemain balet. Terus dengan seenaknya pada ngeludah di lapangan gitu. Oke cacat tapi kan itu pikiran dari seorang anak yang baru pertama kali nonton bola sampe setiap gerakgeriknya di perhatiin (lebay).

Udah gitu kan di sekolah aku cerita tuh sama Sandi terus bilang gini,

F: Eh sandisandi masa aku liat di iklan indonesia mau main di euro 2008 lawan siapa gitu deh aku lupa
S: HA? INDONESIA?

F: iyaah indonesia (dengan masang muka polos)
S: ASTAGHFIRULLAH EURO ITU KAN BUAT BENUA EROPA
F: oh iya lupa fira tolol yah

Cacat sumpah cacat. Yah kurang lebih kaya gitu lah abis udah lupa kan udah satu taun yang lalu (ngeles). Sejak kapan Indonesia ada di benua eropa? Terus iklan apa yang waktu itu aku liat? Hanya Madam Fila yang tahu.

Besoknya aku pun ga nyerah buat nonton bola. Tepatnya tanggal 10 Juni 2008 di Tivoli Neu ada Spanyol vs Rusia. Pas nonton itu aku lupa sambil ngapain, entah main komputer ato ngerjain pr ato bengong gatau deh yang jelas lupa, jadinya aku nontonnya ga sampe di perhatiin banget kayak pas Rumania vs Prancis itu. Ga lama nonton, tibatiba ada pemaen bola yang bikin mataku ngeliatin dia terus. Nomor punggungnya itu 7. Langsung deh melototin itu tv biar tau siapa namanya. Terus aku taunya namanya tuh David Silva langsung deh di ingetinget.

Pas besoknya langsung laporan sama Sandi kalo aku suka sama yang nomor punggungnya 7. Anehnya kata Sandi itu namanya David Villa. Langsung deh aku bingung terus aku baru sadar ternyata ketuker. Tapi sampe sekarang aku juga gatau pertama kali liat itu David Silva ato David Villa, hanya Madam Fila
yang tau (lagi). Yang jelas aku jauh lebih suka David Villa dari pada David Silva. Terus ternyata si Azka juga suka David Villa langsung deh kita tos tos gajelas gitu. Terus kan si Dp sukanya Fabregas akhirnya malah nyanyinyanyi "Marimar...aww" soalnya Fabregas kaya nama pemaen telenovela.

Pas malemnya seperti biasa abis pulang sekolah langsung maen komputer. Terus langsung deh laporan sama Dito di chat.

F: eh dito aku dong udah tau suka sama siapa (bangga amat sangat)
D: sape?

F: david villa
D: oh yang hattrick itu ya
F: bukaaan, david villa
D: iya yang hattrick
F: bukaan adooh

Seperti biasa, kurang lebih kaya gitu abis kan udah taun lalu kan udah lupa (ngeles lagi). Tolol sekali bukan, masa gatau hattrick dan aku baru nydar ternyata waktu itu David Villa nyetak gol sampe hattrick pula. Eh tapi setelah ingetinget aku sempet liat deng yang Villa nyetak gol ke tiga terus dengan tololnya pas Villa lagi selebrasi itu aku malah bilang "ah lebay" padahal sekarang kalo Villa nyetak gol aku malah teriakteriak kaya orang gila (baca: lebay). Artinya aku suka sama David Villa itu karena.......gatau. Yak gatau. Tapi setelah itu aku suka karena
ganteng abis itu juga karena jago abis itu karena suka kepribadiannya.

Semenjak itu aku selalu nongkrongin rcti. Ceritanya mau nyari pemaen bola yang ganteng lagi HEHEHE. Kalo gasalah pokoknya aku nonton Republik Ceko vs Portugal. Otomatis di Portugal kan ada cr tuh. Nah waktu itu masa aku suka cr. Tapi belakangan setelah konsultasi sama Dp, aku tau cr itu rada sombong akhirnya gajadi suka cr. Dari awal malah aku liat tampangnya senga gitu.

Akhirnya aku males nyarinyari yang ganteng lagi, tapi tetep aja nongkrongin rcti. Pas itu sama sekali aku ga tau jadwal euro 2008, eh apa tau yak ah gatau ah udah lupa yang jelas setiap ada Spanyol aku nonton. Udah gitu pas final kan aku janjian sama Soraya ol bareng. Aku tuh pas final udah benerbener pesimis "aduh
pasti kalah deh jerman kan kuat". Ditambah lagi tementemen tuh pada dukung Jerman, Sandi lah Soraya lah dankawankawan. Belakangan aku baru tau kalo Padre dukung Jerman sampe beli kaosnya gitu sangkin pedenya Jerman pasti menang, aku mah cuman bisa masang senyum kemenangan aja.

Yah pokoknya pas kita janjian itu masih jam 10 yasudsud aku off aja terus nonton tv. Nah pas jam 11 eh apa jam 1 yak lupa pokoknya aku ol terus aku tungguin Soraya dianya kaga ol. Yasudsud aku tinggalin komputer yang masih nyala terus nonton tv. Galama aku ketiduran untungnya pas Torres nyetak gol sih liat terus pas awalnya kan pemaenpemaennya pada jalan kan pas ada David Villa aku giranggirang gajelas kaya orang gila. Terus pas jam berapa gitu deh lupa ak
u bangun lagi. Pas cek komputer Soraya masih belom ol dan ga ada tandatanda tadi dia ol. Akhirnya dengan tololnya aku malah matiin itu komputer sama tv dan TIDUR LAGI. Sumpah tolol itu kan final. Pokoknya pas paginya langsung dapet sms dari Dp sama Soraya oh iya sama Sandi juga. Dp mah laporan kalo Spanyol menang terus David Villa jadi top skor (pas baca langsung girang lagi). Kalo Soraya mah minta maap garagara dia ga ol soalnya dia ketiduran gitu deh. Kalo Sandi ngasih selamat tapi sinis gitu deh HUAHAHA.

Euro 2008 pun selese. Tapi aku semakin tergilagila sama David Villa sambil nyarinyari informasi dia. Tapi yang paling amatsangat tergilagila itu pas bulan Oktober sampe Desember. Sebelomnya tuh aku ngakungaku jadi pacarnya David Villa. Tapi setelah di pikirpikir kalo pacar itu ga masuk akal banget akhirnya pas
Soraya ultah, tepatnya tanggal 7 Oktober aku resmi jadi adeknya David Villa huahaha. Malahan tadinya Rara mau ngasih surat peresmian gitu deh tapi gajadi.

Pokoknya tuh aku dulu sama sekali gatau apa yang namanya liga, klub dan temanteman, parah banget kan. Tapi setelah berguru ke pembantu yang namanya Mba Ika, aku jadi ngerti deh. Dia itu suka ama David Beckham tapi dia malah ngatain David Beckham cuman model cd (yah taulah kepanjangannya apaan) doang.

Nah sekarang ada apaan dengan tanggal 10 Juni? Yah itu tadi tanggal pertama aku tau David Villa, karena saya orang lebay jadinya seneng aja gitu. Terus yang
kenapa harus post ke tujuh, yah soalnya nomor punggung David Villa itu 7.

Terus tadi itu kan ada Azerbaijan vs Spanyol, International Friendlies gitu deh. Apakah anda tau skornya berapa? Skornya tuh 0-6 daan....... DAVID VILLA HATTRICK OH YEAAAH. Coba deh liat kalender, sekarang tuh tanggal 10 Juni, waktu pas Euro 2008 yang dia hattrick itu juga tanggal 10 Juni. Pas sekali bukan. Tapi yah emang sih dia tanding di sananya 9 Juni tapi di Indonesianya kan tanggal 10 Juni terus yang pas Euro 2008 itu disananya yang 10 Juni di Indonesianya tanggal 11 Juni. Tapi yah bodo amet anggep aja pas HEHEHEHE. Tapi kan tetep aja hebat hattrick lagi di tanggal aku suka David Villa walopun sedikit maksa. Pokoknya langsung norak gitu ngasih tau Disa lah Sora lah Putri lah Astrid lah pokoknya banyak.


Gatau yang mana David Villa? Liat aja fotofotonya,

Aku lumayan suka yang ini makanya aku kasih ke Disa yang ini aja buat di taro di blognya. Oh iya kalo aku lagi megang dompet liat deh ada foto siapa terus foto yang mana HOHO


lagi latihan ama si palencia

Kalo yang ini mungkin lagi di Langreo kali, kali loh ya


david villa david villa ke pantai aje

Ini nih pas masih di Sporting Gijon taun 2000 - 2003


oke masih cupu


Yang ini di Real Zaragoza taun 2003 - 2005


ah dulu masih abalan (parah)


Kalo ini di Valencia dari taun 2005 - gatau. Rumornya sih sekarang udah di jual ke Real Madrid. Oh iya pas di Valencia Villa pernah hattrick dalem 3 menit looh


lawan barcelona nih


Nah ini pas Piala Dunia 2006 nih nomor punggungnya masih 21


oke cacat tapi bodo amet bweek

Nah ini pas kualifikasi Euro 2008 nih


salto hoho pokoknya di pertandingan ini dwigol

Nah ini pas Euro 2008


rusuh di pesawat ckck

Yang terakhir nih pas kemaren hattrick


yoyoyo hattrick lagi doong

Karena Fira anak yang jahat, tuh dapet bonus,

Hah sama si patpat


ape lu megangmegang pala villa

Pas nikah kjwelkwureiugjehfjjerhfkjrwg


ijab kabul bukan jilbab cabul ato jibab kabul yakan sor HAHAHA


Ah beruntungnya Patricia

ah tulisannya menganggu


Oke masih adaa lagii,

Sama Zaida nih


ah lagilagi menganggu

Sama calon anak yang masih di perut si patpat, udah 9 bulan loh dari September seharusnya bentar lagi lahir


sembilaan bulaaan ibu menganduung

Sama José Manuel Villa, Dorita, dua sodara perempuannya gatau deh siapa namanya yang jelas satu lagi namanya Fira Sánchez tapi sayang pas lagi fotofoto dia lagi ke kamar mandi. Oke ngarep


untung Villa pemaen bola


Ini nih keluarganya pas Euro 2008


nah lo sapa tuh yang di gendong si José Manuel Villa

Yang terakhir hoho


ckckck

Hah sebenernya masih banyak banget yang pengen di taro di blog cuman nanti kepanjangan, yang jelas kalo mau liat fotofoto David Villa minta aja ama aku huahaha 1 jam 7 perak hehe yah kaga lah. Terus ada tuh foto Villa sama Patrcia yang lagi mangku Zaida sama 3 orang lagi, kayaknya sih sodara dari Patricia abis keliatan akrab gitu. Pokoknya minta aja dah nanti aku kasih satu folder, tenang gabayar kok.

Udah ah nanti tambah panjang hoho,
ADIOS!

2 comments:

  1. saya protes....huehehe...
    sengaja q apus...kan penggantix lebih yahuud...
    hehehe....

    ReplyDelete
  2. ampun bang zul saya janji besok saya akan bawa uang itu dan langsung saya kasih ke abang

    oke ngawur

    maap deh kak zul

    ReplyDelete

bicaralah selagi bicara masih gratis