Monday, May 25, 2009

Perdón

Sekedar informasi jadi perdón itu artinya maaf dari bahasa Spanyol.



Jadi pada suatu pagi hari yang cerah, aku udah bikin masalah. Dan Madre (bahasa Spanyol: Ibu)  yang kesehatannya lagi bermasalah marahnya makin pol. Madre pun ngancem bakal ngeluarin tv sama komputer dari kamar. Nyosss aku makin panik. Nyampe kesekolah pun jadi telat.

Pas pulang yasudsud
langsung nyalain komput, ol ym, eh si Shalsa ngajak chat. Ngobrolngobrolngobrol, terus nerusin masalah yang tadi' sekalian goreng chicken nugget dkk deh yang di tinggal dengan api yang gede dengan alesan biar minyaknya cepet panas, terus ngeberesin kamar deh (ah kebanyakan terus). Ga lama baru nyadar kalo lagi goreng, firasat udah ga enak tuh yaudah langsung lari deh ke dapur dan TARAANG! DARI DAPUR UDAH KELUAR ASEPASEP GITU HAHAHAHA YANG ARTINYA PASTI MAKANANNYA GOSONG. Pas di samperin bener aja gosong, buruburu nutup pintu di dapur biar asepnya ga nyebar ke ruangan lain soalnya nanti Madre nyadar, jendela dapur langsung di bukain semuanya, ngibasngibasin asep biar keluar lewat jendela. Sayangnya Madre keluar kamar, langsung manggilmanggil,

M: deek...dek

F: iyaiya bentar
M: kamu di dapur?
F: iya (sambil buka pintu dapurnya mungkin Madre curiga garagara pintunya di tutup soalnya biasanya selalu di buka)
M: (masuk ke dapur) ada apaan?
F: (udah degdegan takut di marahin soalnya ini bukan pertama kali tapi keduakali HAHAHA) itu gosong hehe tadi di tinggal bentar (boong tuh)
M: makanyaaa jangan di tinggaltinggal ini bukan pertama kali loh dek ah kamu gimana sih ga dengerin orang tua ngomong, tadi pagi bikin masalah sekarang lagi yaudah sana buang itu makanannya


Jengjreng kalo kata Pak Haryadi lagi klimaks nih. Pokoknya Madre masih tetep ngoceh blablabla. Nih liat betapa gosongnya tuh makanan:




laksana ngantri sembako



Bayangkan lah rasanya sepait apa. Itu kamera hpnya abalan sih jadi kurang jelas fotonya, aslinya tuh itemtemtem banget. Akhirnya goreng lagi deh yang baru. Eh pas ke kamar ternyata Shalsa udah off huahaha maafkan aku Shal brbnya ke lamaan.

Hauauaua maap yah ibu jadi marahmarah pastijadi tambah sakit. Maap banget adek tau adek bego. Jangan keluarin komput sama tvnya yaaaah bu <---ternyata minta maap ada maunya

Udah ah,

ADIOS!

4 comments:

  1. parah banget ih astaga aku rasa telornya horror

    ReplyDelete
  2. haha sabar yah sora lagian bekas ikan ckck
    ga kebayang kalo itu si "laksanangantrisembako" aku makan huek pasti rasanya horor juga tuh sor bintang 7 malah (emang ada? adain aja)

    ReplyDelete
  3. eh, kapan aku chat sama kamu fir? hahahaha, aku lupa

    loh itu emang kamu masak telor juga ya?

    ReplyDelete
  4. WAKTU ITU SHALSAKU ASTAGHFIRULLAH YANG AKU BRB LAMAAAAA

    engga aku masak 2 ciken naget 1 pastel sama 2 ciken wing kalo soraya masak telor cuman minyaknya bekas goreng ikan

    ngerti kaan

    ReplyDelete

bicaralah selagi bicara masih gratis