Monday, July 20, 2009

Saya Kembali

Haihai alfira ol pake modem loh. Banyaak banget yang pengen aku ceritain tapi males huahaha. Oh iya kan aku baca ulang tuh post yang adios sama yang hola itu aku mah cuman bisa bilang "ya allah fira lebay amat ckck". Apalagi yang nangis itu ckck cengeeeng bener.

Oh iya aku ceritanya sambil di singkat aja okeeh.

  • Ternyata manik depresif itu bikin tambah lebay.
  • Jangan durhaka sama orang tua hehe.
  • Saya kapok naik bis jelmaan kereta yang ada di taman sapari ckck bosen liat tuh bis jelmaan kereta.
  • TERTAWALAH KALO LAGI DI RUMAH HANTU HUAHAHAHAHA JANGAN NUTUPIN MUKA PAKE KERTAS.
  • Penguin itu lucu kawan hehehe.
  • Jangan pernah jalan bedua Beni di taman sapari, nanti nyasarnyasar ckck.
  • Ternyata saya dapet keahlian jayus (halah) dari Padre.
  • Ternyata kalo bangun cepet itu enak juga.
  • Alfira itu anak yang tolool looh.
  • Dito (bukan dito pacarnya disa loh) itu kunyuk masa katanya waktu itu mau tukeran, eh abis itu katanya gamau, PADAHAL KAN SAYA PENGENNYA 9.10, SINTING AJA ADA SHALSA SORAYA MERDIN APUT ANNUR IRFUJRL53IJGKLTJG MAUUU.
  • Yayaya MPT di 9.11 sok ngaturngatur abis.
  • Masa pas angket di 9.11 ada 9 orang milih aku teralim, DIMANA MATAMU NAAK?
  • Ternyata suaraku lumayan toa juga padahal dulu kecil loh ckck.
  • Masa muka saya belang semenjak berenang di snow bay sama latihan pramuka.
  • Oh iya KALO BENI NAIK FLUSH BOWL KOCAK TAU PALANYA DULUAN YANG JATOH HAHAHAHA DI KETAWAIN SAMA TEMEN PADRE.
  • MASA BALON KU PECAH PADAHAL GA DI APAAPAAIN URHWFREHGTLJREHGJLHTG MAU BALOOOOOOOON (lebay), COBA BELI YANG PESAWAT PASTI GA PECAH TAPI HARGANYA 20 RIBU, MENDING BELI BOLAVAGANZA.
  • MASA PAS SEBELOM ATRAKSI BUAT MOS SAYA ................ HUAHAHAHA MALU AH CERITANYA TAPI KALO PENASARAN SILAHKAN TANYA AJA TAPI LEWAT CHAT ATO APALAH YANG JELAS JANGAN LEWAT KOMEN.
  • Soraya maafkan saya yang terlalu merepotkan anda (najis bahasanya).
  • ANAK PRAMUKA KHUSUSNYA YANG CEWE PADA KEJAM MASA NYINDIRNYINDIR GITU MENTANGMENTANG PADA .......... HUAHAHA YANG MAU TAU JANGAN TANYA LEWAT KOMEN YA.
  • Mija tambah item looh, udah gitu jutek banget sama Talitha huahaha padahal Talitha udah ngambilin mainan Mija yang jatoh di got.
  • Alfira jaim loh kalo ada Beni huehehe.
  • Sekarang aku gaboleh ikut pramuka lagi tapi kalo wajib boleh huahaha garagara alfira terlalu tolol gitu dah, males ceritanya.
  • Oh iya jangan pernah gantiganti nama orang apalagi pas ngisi angket HUAHAHA.
  • KANGEN OL!
  • Banyak banget ketinggalan berita, hfefjhewfljho;wif;weif ayolah Padre internetnya di nyalain lagiiii.
  • Masa saya sempet biasabiasa aja sama David Villa, tapi sekarang udah sukaa lagiii doooong (lebay).
  • Ngetik pake laptop itu ga enaaaaak, PENGEN OL DARI KOMPUT KU TERCINTAAAH.
  • Hah kenapa cewe pas 'lagi' gampang marah banget ckck, heran.
  • Sekarang aku pake hpnya Mija loh, itutuh si ESIA FU HUAHAHAHA, tapi kalo feng shui sama kalender fu musti bayar sih, ogaah deeh.
  • Wali kelas 9.11 bukan bu Ester kjfrlkjfklujt 9.9 bikin ngiriiiii.
  • Sekarang Alfira mencoba jadi orang alim loh huahaha.
  • Oh iya, masa Jon pejalan alias si Jon Walker keluar dari Panic At The Disco kwjrfrljfkjf sama si Ryro haaaaaaah sabare yah sor.
  • Wajib nonton MTV World Stage, tapi dari tipi hehe.
  • Ternyata saya kangen Padre (jaah).
  • Masa Valencia plinplan amat ckck UDAH LAH JUAL AJA VILLA, JADI GEMES.
  • Saya bengeeek, hah pasti besok idung ku mampet, yang satu iya yang ini engga (garing dong jayus dong).
Capek bacanya? Mampusss. Sebenernya masih buanyak lagi yang mau di tulis, tapi lupa heheheh. Akhirakhir ini aku jadi pelupa, tapi ga suka begadang loooh. Ah pokoknya saya kembali hehe, yah doain deh Padre mau berbaik hati mau masang internetnya lagi. Oh iya nanti ada sinetron Manohara loooh, jangan lupa nonton ya hehe (garing dong jayus dong).

Udahan ah kayaknya ni modem mau di pake Beni,
ADIOS!

1 comment:

  1. 1. heeey, dito siapa tuh? dito cowo gue?? wakkakak
    2. MPT kelas 9.11 apaan fir?
    3. kamu memang alim nak
    4. GUE SEBEL BANGET WALI KELAS KITA BUKAN BU ESTER

    ReplyDelete

bicaralah selagi bicara masih gratis