Sunday, August 28, 2011

I Heart Diebesten! (part 2)

Sebenernya gue pengen cerita momen2 asik di 10-1. Cuman gue terserang penyakit Luph Pha (baca: Lupa) jadi cuman beberapa yang di inget. Yang paling gue inget itu pas hari terakhir kali sekolah di kelas 10. Mumpung ga ada guru yang ngajar, kita semua manfaatin buat foto angket gitu. Gue dapet terlebay wakakaka tapi emang bener sih.

Nah buat foto angket kan musti pake jaket kelas gitu. Karna modelnya hoodie gitu jadi gue ke kamar mandi sama Sarah, soalnya kan kita pake kerudung. Pas udah gue pake, jatohnya aneh gitu. Kan di dobel sama seragam, seragam gue lengan panjang. Terus kan di dobel sama jaket, jadinya aneeeeh. Tapi gue tetep pede buat jalan ke kelas. Pas udah deket kelas gue makin ngerasa kayak ibuibu hamil yaudah gue bilang kan ke Sarah "Sar gue miripbet kayak ibuibu hamil, lengannya keker bet. Gue lepas ah" eh sialnya ada Bima sama Odi terus gue jadi di ketawaain deh-_- Akhirnya pas foto gue gapake jaket deh huehehehe

Abis foto2 angket kita ngedeprok di lante gitu, lesehan. Kita bentuk lingkaran sambil nanyi lagu kelas gitu aaaa #unyumoment. Yah pokoknya kita ngakak2 lah disitu. Sampe akhirnya kita malah foto2 lagi deh.

Yang masih ngelekat di otak gue tuh pas kita forum di rumah Nadhya. Tujuannya sih buat intropeksi diri gitu. Gue kira pas forum suasananya tegang. Eeeh malah ada yang curhat garagara ngerusakin motor orang. Oke itu gue deng. Ada yang frontal buat sang mantan. Ada yang nangis. Terus gue sok sokan ngikutin ESQ pake mic, "SIAPAA TUHANMUUUU?". Intinya kita jujur2an deh sebel sama siapa, danblablablabla.

Doh gue sebel kenapa gue jadi pelupa gini. Pokoknya di 10-1 gue bener2 ngerasa bebas buat ngapangapain. Apalagi gue duduknya paling belakang. Gue bebas mau buang ingus, mau tiduran di bawah meja, mau bukabukaan rok sampe celana segitiganya keliatan adoh bebas deh. Tapi gue sebel kalo gue mulai ngelakuin hal2 aneh bareng Sarah eh ada yang ngeliat terus ngetawaain. Emang gue sama Sarahnya juga sih yang rada2.

Bayangin, pas pelajaran sosiologi kita malah buat video gitu nyindir kakak kelas. Pas agama gue, Sarah, Yuna hobi ngelambain tangan di atas sampe Pak Ali nengok ke kita. Pas matematika gue sama Sarah malah ngumpet di kolongnya Amelinda & Mia. Pas ekonomi kita malah bikin lagu monyet terus ngukur kemonyongan bibir kita. Pas fisika gue , Sarah, Yuna soksokan nulis pake kaki. Pernah juga pas TIk gue kan lagi nonjoknonjokin bahunya Sarah. Kebetulan Sarahnya lagi lemes. Eeeh pas gue nonjoknya agak kerasan, Sarahnya jatoh huahaha langsung pada ngetawain. Adoh pokoknya gue juge heran deh sama kelakuan gue sendiri. Masih banyaaak banget kecamiran yang gue lakuin di 10-1.

Anak2 10-1 juga iseng2 loh. Pernah pas Dianty lagi tidur, kan udah ganti pelajaran berarti kita pindah kelasdong. Eh kita sengaja ga bangunin dia. Gak lama dia bangun tapi sekeliling dia udah penuh sama kakak kelas huahaha mana ada gebetannya.

Pernah juga pas gue sama Yuna lagi bikin video gitu. Jadi joget2 gitu deh di kursi. Nahhh kursi gue jatoh. Alhasil gue diketawain sama satu kelas terus mereka malah nanyiin Happy Birthday ke gue padahal gue ga ulang tahun. Sialnya gue gakbisa bangun soalnya kaki gue dimasukin gitu deh ke kaki kursinya. Eeeeh tautau ada gurus kesiswaan gue, Bu Yulfira, dateng. Anak2 langsung pada duduk di tempat duduk masing2 sedangkan gue masih terkapar tak berdaya. Terus Bu Yulfira ngomong "Hey anak anak kalo ulang tahun dirayain boleh tapi jangan merusak fasilitas sekolah". Lah sapejuga yang ulang tahun -____-

Gue tuh terharu pas Ayu & Azizah ngebagiin kisi2. Jadi kan gue liat ke meja gue ada kisi2 hampir semua pelajaran buat UAS. Ternyata yang nulisin kisikisinya Ayus & Azizah. Terus mereka fotocopy buat satu kelas, dibagiin deh. So sweet kan padahal kita gaminta looh. Bahkan kertas itu menyebar luas ampe kelaskelas yang lain.

Berhubung di kelas banyak anak fotografi, kita semua jadi pada narsis2. Nih2 beberapa foto kita (dan gue):


pas bukber di pizzahut dengan pose alay



foto bareng Dude Harlino



bukber di rumah Nadhya



tiada hari tanpa alay



narsis di hari Jumat



pas gue jatoh



nulis pake kaki (Y)



pamer jaket



komuk komuk ganyante



bocahbocah kaum dhuafa



pas nanyi bareng



ayo lambaikan tangan


Makasih banyak buat kalian kalian yang udah bikin masa kelas 10 masamasa yang asik buat gue.
Jangan lupain Alfira! Hiks sedih pisah sama kalian :')



#nowplaying Lunartic - This Song For The Best (Ayo di download!)

No comments:

Post a Comment

bicaralah selagi bicara masih gratis