Tuesday, May 31, 2011

Sekolah Baru, Guru Baru, dan Template Baru

Jamaah? oooh jamaaah...
Ehehehe setelah lama ga ngepost akhirnya ngepost juga.

Sekarang gue putih abuabuers looh. Ehya sekarang gue udah jarang make 'aku-kamu' (bahkan kadang aku-lo) lagi. Kenapa? Entahlah. Mungkin faktor usia dan lingkungan. Nah lanjut. Sekarang gue sekolah di 71. Rada nyesek sih dulu sebenernya udah lolos tahap pertama RSBI di 81 gitu. Terus pas yang psikotest, wawancara, sama tes komputer ga lolos. Awalnya mewek sih tapi sekarang udah biasabiasa aja. Lagian di 81 tugasnya buanyaak, males ah *sotoy mode: on*

Kesan pertama liat 71: wow bersih ya ga kayak ozone. Rada lebay sih, tapi beneran. Ternyata 71 menang sekolah terbesih se DKI. Kalo gasalah sih urutan 4 se-Indonesia. Yang paling penting warna temboknya ga mirip tk kayak di ozone.

Terusterus disini ada Trio Macan alias Bu Ida, Bu Rahtini, sama Bu Yulfira. Mereka tuh bagian kesiswaan yang superduperlebay. Contohnya: waktu jambore (semacam LDKS) ga diadain jurit malem. Padahal seharusnya ada. Alesannya "ibu takut nanti ada yang pingsan". Puh-lease, jurit malem doangan elaaaaah. Tapi mereka kalo gunting rambut anak cowo ga sesadis Pak Dafit. Pak Dafit mah tegategaan ampe cepak gitu.

Beralih ke blog. Beda kan beda? Jadi sepi gimana gitu. Cbox ga ada, link temen- temen juga ga ada, dll. Sangkin jarangnya buka blog gue sampe lupa tentang ngedit template. Terus ternyata sekarang bisa bikin template sendiri lewat bloggernya (ehh apa udah lama?) dan gue nyoba. Taraaang beginilah hasilnya.


Terus rada banyak post yang duludulu gue apusin. Kenapa? Abis gue kesel liatnya, gue terlalu lebay -.-

Udah ah mau nonton kuch kuch hota hai dulu,


ADIOS!

No comments:

Post a Comment

bicaralah selagi bicara masih gratis